Tingkatkan Penguasaan Wilayah, Babinsa Punggawan Gelar Komsos Dengan Aparat Kelurahan

Solo,Kabarjoglo.com – Meningkatkan kerja sama dan kwalitas dalam pelayanan di Masyarakat di lingkungan kelurahan di perlukan adanya komunikasi yang kontinyu dan berkesinambungan baik dengan staf itu sendiri maupun dengan Masyarakat dalam menyingkapi segala permasalahan yang ada di wilayah .

Berkaitan dengan hal tersebut Sertu Daniel K Babinsa Kelurahan Punggawan, Anggota koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan komunikasi sosial (KOmsos) dengan Kepala Seksi (Kasi) pembangunan dan lıngkungam hıdup Kelurahan Punggawan Wisnugroho.SE.M.SI. bertempat di kantor kelurahan punggawan Rabu (09/01/2019).

Kegiatan Komsos ( Komunikasi Sosial ) membicarakan tentang kebersihan lingkungan dan saluran Irigasi di hadapkan dengan cuaca musim penghujan .
Sertu Danil menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan sangat penting di hadapkan dengan cuaca Saat ini guna menjaga dan Antisipasi terjangkitnya penyakit dan Banjir .

Lebih lanjut Ia menegaskan kegiatan kebersihan lingkungan sebaiknya dilaksankan seminggu sekali di tiap -tiap RT dengan bergotong – Royong selain juga sebagai sarana mempererat Hubungan Silaturrohmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan