Danramil 02/Banjarsari Hadiri Pelantikan Rektor Unisri

Solo,Kabarjoglo.com – Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) selalu dituntut untuk senantiasa aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah baik kegiatan formal maupun non formal.

Rabu (09-1-2018) Bertempat di Gedung Auditorium Unisri Jln Sumpah Pemuda No 18 Kadipiro Banjarsari Surakarta. Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi mewakili komandan kodim 0735 Surakarta beserta Babinsa Kelurahan Kadipiro Serda Ruben dan Serda Mujono menghadiri pelantikan Rektor Unisri dari Prof Dr Ir Kapti Rahayu Suwanto ( Pejabat lama) kepada Prof Dr.Ir. Sutardi,M.App.Sc( Pejabat baru) masa bakti 2019 – 2023 yang dihadiri kurang lebih 250 orang.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut Danrem 074/Wrt yang diwakili Letkol Inf M. Derajat, Dangrup 2 Kopassus yang diwakili oleh Mayor Inf M. Rasid ST, Danlanud Adisumarmo yang diwakili oleh Mayor Lek Affan HS, Danramil 02 Banjarsari Kapten Inf Paidi,Kapolsek Banjarsari Akpb Demmy P, Bpk Djaswari SH dari DPRD Surakarta, Ibu Mardiyanti dari Yayasan Mahasiswa Surakarta, Jokowiyanto Staf Ahli Bupati Klaten, Edi Sutoro dari Sekda Wonogiri, Moh.Horizon dari Usaid Solo, Ibu Gunawarti dari Bank Jateng Syariah, Kim Budiwinarto dari LPM Unsa, Tresna P dari dosen UTP Manahan, dan Prof Sonny S dari Wakil Ketua Pembina.

Untuk masa jabatan rektor kurang lebih selama empat  tahun lamanya dan akan selalu diganti dengan pejabat kepala Rektor yang baru serta untuk yang akan menjabat harus memenuhi semua ketentuan dan kemampuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan