SAN FRANSISCO FISHERMAN’S FESTIVAL DI THE SUNAN HOTEL SOLO

King Prawn Skewer Spicy Sauce salah satu menu yang di tunjukan salah satu staf Sunan Hotel.(foto istimewa)
King Prawn Skewer Spicy Sauce salah satu menu yang di tunjukan salah satu staf Sunan Hotel.(foto istimewa)

Solo, Kabarjoglo.com – Gelaran promosi masakan “ San Fransisco Fisherman’s Festival ” akan  mengawali bulan pertama di tahun 2019. Aneka hidangan laut dengan cita rasa khas hotel berbintang empat dapat dinikmati secara prasmanan. Promo ini digelar selama bulan Januari dengan minimal pemesanan 30 pax mulai pukul 18.30 – 22.00 wib  di Narendra Restaurant  ditawarkan dengan harga Rp 150.000,- nett/ orang.

Dekorasi ruangan dengan mengambil tema serba laut akan menjadi daya tarik bagi para tamu  “ San Fransisco Fisherman’s Festival ”. Kepiting raksasa beserta dayung & jangkar telah siap menyambut pengunjung di pintu masuk. Berbagai macam jenis hiasan ikan beraneka warna memenuhi Narendra Restaurant.

Bacaan Lainnya

Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan, berbagai macam menu spesial telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup. Sebagai makanan  pembuka, disajikan Assorted Salad Bar & Dressing, juga tersedia berbagai macam hidangan soup seperti Oriental Seafood Soup, Manhattan Seafood Chowder & Sweet Corn and Crab Soup. Selanjutnya King Prawn Skewer Spicy Sauce, Snapper ala King, Spaghetti Fruit di Mare, Sauted Broccoli and Scallop, Seafood and Pineapple Fried Rice, Prawn Curry Japanese Style, Sauce Mixed Vegetables dan Grilled Fish Jimbaran Style akan hadir sebagai hidangan utama.

Tidak ketinggalan Apple Pie, Bread Pudding, Almond Cake, Chocolate Roll Cake, Assorted Fresh Fruit, Jamaican Fruit Cocktail dan Assorted French Pastry dihidangkan sebagai hidangan penutup dalam acara makan malam istimewa kali ini.

Alunan irama musik dari singer dan player secara live akan menemani pengunjung menikmati acara makan malam spesial yang tentunya akan menambah semarak suasana. Acara Promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis  makanan  nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel. Pemesanan dapat dilakukan melalui  The Sunan Hotel Solo  (0271) 731312 atau Hana 0812.2688.4828.

Rilis : sunan hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan