The Sunan Hotel Solo Gelar Doa Bersama dan Malam Amal di Akhir Tahun

 

SOLO – Masih sama dengan gelaran tahun baru di tahun 2020, The Sunan Hotel Solo pada malam tahun baru 2021 ini menggelar acara Doa Bersama & Malam Amal di Narendra Restaurant. Acara dihelat pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 19.00 wib berlangsung terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Doa bersama dipimpin oleh Ustad KH Dian Nafi dari Pondok Pesantren Al Muayyad Windan Kartasura. Selain Doa Bersama, Manajemen The Sunan juga menyerahkan santunan kepada perwakilan dari 3 Panti yaitu Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kadipiro, Panti Rehabilitasi Mental Jati Adulam Pasar Kliwon dan SLB Anugerah Colomadu. Acara Malam Amal ini juga merupakan rangkaian puncak dari kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang digelar hotel selama tahun 2021. Santunan dan kunjungan ke Panti Asuhan ini dilakukan secara rutin dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda di sekitar area Solo. Terakhir dalam memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember lalu kita melakukan kunjungan ke Panti Wreda Dharma Bakti Laweyan Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dimalam tahun baru ini kita mengucap syukur dengan berbagi kebahagiaan dengan memberikan perhatian dan tali asih kepada beberapa panti asuhan yang membutuhkan. Sebagai ” brand ” kami terus membangun rasa empati dan kepedulian dengan lingkungan agar bisa bangkit bersama dari pandemi.

Kami berharap ini akan menjadi inspirasi berbagai perusahaan atau institusi untuk bersama – sama bergerak, bergandeng tangan membangun solidaritas dan kesetiakawan sosial untuk bangkit dari pandemi ” ujar Retno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan