Antusias Warga ikuti Sepeda Santai Yang Diadakan Calon Lurah Pokak Sri Danarta

sri Danarta dan Sri Wahyuningsih saat melepas acara sepeda santai dari para pendukungnya

 

sri Danarta dan Sri Wahyuningsih saat melepas acara sepeda santai dari para pendukungnya

Klaten,Kabarjoglo.com -Puluhan warga ikuti sepeda santai yang diadakan Sri Danarta calon lurah Desa Pokak ,kecamatan Ceper.Klaten. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye untuk mengajak warga hidup sehat.diikuti cek kesehatan geratis ,pembagian hadiah hadir dan acara live musik , Minggu pagi (20/1/2019).

sri Danarta dan Sri Wahyuningsih saat memaparkan visi misa kampanyenya

 

Sri Danarta salah satu kandidat dari tiga calon lurah di Desa Pokak, Kecamatan Ceper dalam kampanyenya menyebutkan, dirinya orang yang paling terdepan untuk memfasilitasi dan memberikan solusi ketika ada warganya yang menderita atau mengalami kesulitan dalam bentuk apapun. “Masyarakat sekarang harus bisa menikmati keadilan dan kemakmuran” kata Sri Danarta, sesaat sebelum melepas acara sepeda santai dari pendukungnya

menambahkan dirinya  sudah malang melintang didunia pelayanan sejak tahun 1997, karena dirinya telah lebih dari 24 tahun bekerja di 4 perusahaan besar dibidang pelayanan, baik bidang pelayanan komunikasi, maupun pelayanan kesehatan di luar Pulau Jawa.

antusias warga saat pengambilan hadiah hadir

 

Dari pengalamannya tersebut, kini dia ingin pulang dan membagikan ilmunya tersebut untuk masyarakat Desa Pokak khususnya. “Saya pulang ketempat asal saya, tujuan utamanya untuk membangun desa dan memakmurkan warga disini” tambahnya

rangkaian kegiatan kampanye pengobatan gratis

Dengan demikian, dirinya beserta keluarganya di boyong ke desa asal usulnya itu, semata-mata untuk mengabdi dan membagikan apa yang di dapat dari rantau, misalnya tentang pensertifkatan tanah milik warga. “Saya yang pertama akan meneksekusi jika ada warga yang merasa sulit atau dipersulit dalam mengurus sertifikat tanahanya, untuk itu kami harus menjalin hubungan dengan dinas terkait” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan