Peran Aktif Babinsa Kelurahan Nusukan Dalam Mengamankan Turnamen Futsal Di Wiayahnya

Solo,Kabarjoglo.com – Antisipasi dan Cegah dini dalam pengamanan Futsal, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Serka M.Nasirin Babinsa Nusukan Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/Ska Bahu Membahu dan bekerja sama dengan panitia melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Futsal Bibis Luhur Cup yang bertempat di gedung olah raga Golden jl.Mr.Sartono 37 Cengklik Rt 01/ Rw 21 Kelurahan Nusukan minggu (20/ 1/2019).

Kegiatan Turnamen Futsal Bibis Luhur Cup yang di ikuti 32 Team dan dilaksanakan selama 2 Hari,serta Selaku ketua panitia Pringgo.
Jaminan keamanan menjadi kunci sukes atau tidaknya sebuah turnamen, Terutama keamanan pemain dan penonton dalam pertandingan futsal bibis Luhur Cup.

Serka M Nasirin Selaku Babinsa Kelurahan Nusukan Menyampaikan bahwa Turnamem Futsal juga Dalam rangka mempersatukan para Pemuda dengan mengisi kegiatan positif, tidak sekedar untuk merebutkan juara satu dua dan tiga. ” Paparnya.

Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga  sebagai sarana menjalin silaturahmi para pemuda untuk menciptakan keakraban para pemuda dengan di gelarnya Turnamaen Futsal.

“Diharapkan Dalam kegiatan Turnamen futsal kedewasaan penyelenggara ataupun Panitia sangat di tuntut Agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib.dan aman.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan