Bati Komsos Koramil 04/Jebres Hadiri Minilokakarya Lintas Sektoral UPT Puskesmas Ngoresan

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk membantu mensukseskan program pembangunan di bidang kesehatan Bintara Tinggi Komunikasi Sosial (Bati Komsos) Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Pelda Tholif menghadiri kegiatan acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral di Aula UPT Puskesmas ngoresan Jebres Surakarta, Rabu (23/01/19).

Pada kesempatan tersebut Dr. krisnandar menyampaikan pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama-sama secara lintas sektoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di Puskesmas Ngoresan dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Disamping juga memaparkan tentang kegiatan dan perencanaan program Puskesmas pada tahun – tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kondisi kesehatan di wilayah Puskesmas Ngoresan Jebres Surakarta.

Usai kegiatan, Bati Komsos Pelda Tholif mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan