Anjangsana Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ke Ranting 06 Pasar Kliwon

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Kantor Makoramil 05/Pasar Kliwon, Jln. Serang no.10 , Semanggi Pasar Kliwon , Surakarta . Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan S.E beserta Pengurus Persit melaksanakan Anjangsana Ke  Anggota Persit Ranting 06 / Pasar Kliwon, Jum’at (25-1-2019).

Pada pelaksanaan Anjangsana tersebut diawali dengan kegiatan senam pagi bersama yang diikuti oleh Ketua dan pengurus serta seluruh anggota Persit Ranting 06/Pasar Kliwon
Pada kesempatan Anjangsana tersebut Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan S.E menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.
“Sengaja kegiatan anjangsana ini kita awali dengan senam pagi bersama, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.” Tuturnya.
Mari kita jaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga, lemak dalam tubuh harus dikeluarkan, salah satunya dengan senam bersama seperti ini.” Imbuhnya.
Lebih lanjut Ketua Persit menegaskan bahwa Sebagai anggota persit harus selalu sehat dan bugar, agar dapat mendukung tugas-tugas suami sebagai seorang tentara, sebagai Istri tentara harus kuat baik kuat mental maupun kuat jasmani karena memang tanggung jawab istri tentara tidaklah ringan.” Imbuhnya.
Diharapkan dengan kegiatan anjangsana ini kita menjadi lebih kompak dan solid, dan juga kita lebih saling mengenal serta bertegur sapa saat bertemu ditempat lain.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan