Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jajar Lakukan Pembinaan Kepada Linmas

Solo,Kabarjoglo.com – Guna mendapatkan informasi dari wilayah binaan serta bisa memberi motivasi dalam bekerja kepada anggota linmas, maka babinsa Jajar melaksanakan pembinaan dengan berkomunikasi pada anggota Linmas.

Terkait dengan hal tersebut maka pada hari Jumat tgl 25 Januari 2019 pukul 08:30 wib bertempat di pos satpam linmas jln Basuki Rahmad no 49 Kel Jajar Sertu Sugiyarto Babinsa Kel Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Bripka Sugiharto Babinkamtibmas Kel Jajar melaksanakan koordinasi bersama Danton Linmas dan anggota limas Kel Jajar Kec Laweyan Kota Surakarta.

Dalam kesempatan ini kami membahas masalah lingkungan warga sekitar yang mana peran linmas sangatlah dibutuhkan, salah satunya yaitu untuk membantu penyeberangan arus lalu lintas di jalan kampung dan juga melaksanakan patroli di lingkungan kelurahan supaya jika ada sesuatu yg mencurigakan, bisa di ketahui secepatnya dan dapat melaporkan kepada aparat terkait, serta membantu mencari informasi yang diperlukan.

Dengan penuh semangat Bpk Joko Sugiri sebagai Danton Linmas Jajar beserta anggota linmas lainnya menyampaikan siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kami menghimbau juga kepada anggota linmas supaya dalam bertugas harus hati” dan tetap waspada, jangan sampai malah kita sendiri yang menjadi korban karena yang paling penting adalah faktor keselamatan harus diutamakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan