Danramil Tirtomoyo Hadiri Sertijab Kades Banyakprodo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa dari Kepala Desa yang lama Tidjan Sugiyono kepada Pj Kepala Desa Sumiyati S.Sos, Sabtu(26/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tirtomoyo Kuswarno Sp, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama, Kapolsek AKP Sarno, Kepala Desa lama Tidjan Sugiyono, Pj Kepala Desa Sumiyati S.Sos, segenap tamu undangan.

Camat Tirtomoyo Kuswarno Sp menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan oleh Kades yang lama bapak Tidjan Sugiono dan kepada Pj Kepala Desa ibu Sumiyati S.Sos, selamat menjalankan tugas.

Tidjan Sugiono. menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Banyakprodo atas kerjasama selama ini. Pj Kepala Desa meminta kepada segenap masyarakat agar bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Banyakprodo.

Danramil juga menambahkan, selamat kepada Kadea yang baru, semoga kedepan semakin bersinergi antara aparat desa dengan Koramil, khususnya dengan Babinsa, apa saja yang akan menjadi program dari desa, anggota kami akan selalu mendukung demi kemajuan desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan