Peltu Dedi Hadiri Perayaan Natal Bersama Pegawai Dan Purna Tugas Kecamatan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di GKJ Baturetno berlangsung kegiatan Perayaan Natal bersama Pegawai dan Purna Tugas Kec.Batuwarno dan Kec.Karangtengah Th 2018. Sabtu (26/1).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono,S.Sos. Danramil Batuwarno Kpt Inf.Joko Susilo diwakili Peltu Dedy K beserta 3 org anggota.Kapolsek Batuwarno diwakili oleh Ka SPKAT Aiptu Sagino beserta 2 anggota. Kepala Desa Kudi Sutrisno. Pendeta Dian Sunu Prakosa. Rt/Rw sekitar GKJ Kec.Baturetno wil Kudi. Ketua Panitia Perayaan Natal Bp Sarno,S.Pd,M.Pd. Jamaah Kristiani ASN, Purna Tugas dan GTT lebih kurang 120 orang.

Perayaan Natal dengan Tema “Yesus Kristus Hikmah Persaudaraan dan Kedamaian Bagi Kita”

Sambutan Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono,S.Sos.Mengapresiasi kepada Panitia yang telah mengadakan acara perayaan natal sebagai ajang temu kangen purna tugas di dua Kecamatan. Dengan tema natal mengajak kepada umat untuk selalu bersaudara dan berdamai dalam bingkai NKRI. Semoga situasi dan kondisi di Batuwarno ,Karangtengan dan Wonogiri umum nya selalu damai terhindar dari perpecahan, walaupun berbeda tapu 1 untuk NKRI.

Peltu Dedi K juga menyampaikan, kegiatan Natal ini selain ibadah umat kristiani, kegitan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi antar warga di dua Kecamatan, kami selaku aparat komando kewilayahan akan terus bersinergi dan mendukung semua kegiatan yang ada di Kecamatan Batuwarno. Semoga dengan kegiatan ini keamanan di wilayah Kecamatan Batuwarno tetap kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan