Babinsa JatIsrono Hadir Dalam RAT 2018 PWRI

Wonogori,Kabarjoglo.com – Bertempat di Gedung PWRI Kecamatan Jatisrono Telah di Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup tahun 2018 KOPERASI WREDATAMA USAHA MULYA PWRI Se-Distrik Kecamatan Jatisrono, dengan Peserta Rapat dan Tamu undangan berjumlah 65 Orang, Sabtu (26/1/19) kemarin.

Hadir Dalam Kegiatan Camat Jatisrono Endrijo Rahardjo S. Sos MM.Danramil 14/Jts Kapten Inf.Subandi yang diwakili Babinsa Serda Agus. P. Kapolsek Jatisrono AKP. Kasimin di wakili Aipda Sarwanto. Ketua PWRI Cab.Wonogiri Drs.Srihardono. Ketua LKS Jatisrono Sucipto. Ketua KERTA Jatisrono Ibu Radini

Sambutan CAMAT Jatisrono Endrijo Rahardjo S. Sos MM. Ucapan Terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT PWRI yang telah memberikan wktu kepada saya selaku Camat mewakili forcopincam jatisrono. PWRI sendiri berdiri sejak lama dalam perjalanan membutuhkan Rapat Musyawarah Koordinasi dengan berbagai fihak. Tumbuh Kembangkan sesuai dng kode etik yg sdh di miliki PWRI guna mendukung Visi & misi koperasi yg kuat dan mandiri sebagai Wadah bagi seluruh Wredatama,guna meningkatkan kesejahteraan Anggota dan keluarga.

Harapan saya melalui Rapat ini dapat menghasilkan gagasan gagasan yang positif guna dapat memajukan koperasi itu sendiri. Kemudian hal yang tidak kalah penting untuk membentuk perkembangan koperasi yang sehat harus di dasari dengan kejujuran dan ketekunan.

Sambutan KETUA PWRI Cab.Wonogiri Drs.Srihardono. Sebagai ketua saya mengingatkan kembali kepada seluruh Anggota PWRI,agar jangan berhenti terus lanjutkan pengabdian dengan tulus dan Ihklas. Dalam Rangka mencapai Arah dan Tujuan serta sebagai pedoman bagi seluruh Anggota jalankan Motto PWRI “TATA TENTRAM KARTA RAHARJA”.
TATA:Negara teratur baik.
TENTRAM: Keadaan Aman Tanpa Gangguan.
KARTA: Tiap penduduk Dapat kesempatan bekerja.
RAHARJA: Penduduk berada Dalam hidup Sejahtera.

Melalui Rapat PWRI kali ini harapan saya mendapatkan hasil yang memuaskan melalui koordinasi dan Musyawarah dan semakin mempererat tali silahturohmi.Semoga koperasi WREDATAMA USAHA MULYA semakin maju dan berkembang.untuk kesejahteraan mari kita selalu tingkatkan kwalitas hidup,Dan ikut serta dalam memajukan bangsa melalui PWRI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan