Danramil 21/Bulukerto Beserta Forkopincam Hadiri Musyawarah Antar Desa

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Priyanto dan Babinsa Sugihan Koptu Widodo bersama Camat Bulukerto Drs. Bahari, Kapolsek Bulukerto diwakili Iptu Sriyanto, Ketua BKAD Kab. Wonogiri diwakili Mustaqim (Kepala Pemberdayaan Ekonomi BKAD Kab. Wonogiri), Kepala Desa/Lurah se-Kec. Bulukerto, Kepala KUA Kec. Bulukerto diwakili Suhardi, Perwakilan dari anggota BKAD se-Kec. Bulukerto menghadiri kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) dan Laporan Pertanggungjawaban Kelembagaan BKAD TA. 2018 dan perencanaan TA. 2019, Rabu (30/1).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Sugihan, kec Bulukerto, diawali dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan, Laporan pertanggungjawaban BKAD dan UP. Bumades. Tanggapan atas laporan BKAD dan UP. Bumades. Penetapan dan pengesahan Dana Sosial bagi RTM Surplus 2018 dan Pengesahan Rencana Biaya (RAB) dan program kerja BKAD TA. 2019. Reorganisasi Organisasi BKAD TA. 2019.

Camat Bulukerto Drs. Bahari, Msi membuka pelaksanaan Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggungjawaban Tahun 2018 dan perencanaan Tahun 2019 sekaligus memberikan sambutan untuk bersama-sama mengajak masyarakat pengguna modal pinjaman segera mengembalikan. Tidak cukup itu saja, Camat juga mengajak Forum BKAD untuk membantu menggenjot pembayaran pajak dari masyarakat. “Kita semua berkewajiban untuk merubah kondisi ini menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Kepala Pemberdayaan Ekonomi BKAD Kab. Wonogiri Mustaqim menyampaikan Desa dapat mendirikan Bumades untuk unit usahanya bersama. Bupati akan selalu berkomitmen untuk mengelola dana BKAD bersama Camat secara akuntabel, transparan dan terbuka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan