Danramil Puhpelem Hadir Dalam Musyawarah Antar Desa

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di di pendopo Kecamatan Puhpelem,telah berlangsung kegiatan musyawarah Aatar Desa dan laporan pertanggung jawaban BKAD Th.2018,Rabu (30/1).

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri Camat Puhpelem Jaiman S.IP.MM. PMD kabupaten Bapak Supriyo. Danramil Puhpelem Kpt inf Tono. Kapolsek Puhpelem AKP Karjo SH. Kepala desa sekecamatan Puhpelem . Pengurus BKAD kecamatan Puhpelem. BP- UPK. Pengurus UPK. Tim Verifikasi UPK. Tim pendanaan UPK. Ketua kelompok SPKP. Tokoh masyarakat, tokoh agama perwakilan perempuan, dalam pelaksanaan rapat di ikuti kurang lebih 75 orang.

Sambutan yang disampaikan Camat Puhpelem Jaiman S.IP.MM. Pertama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha kuasa atas semua limpahan Rahmat dan karunia-Nya,karena hanya atas ijin dan karunia kita masih diberikan kesempatan utk melaksanakan laporan pertanggung jawaban serta menyampaikan program Badan kerja sama Antar Desa ( BKAD) kecamatan Puhpelem.

Untuk mewujudkan pemberdayaan ini maka BKAD sangat penting dalam rangka mendorong kemandirian,kedisiplinan,kejujuran setiap kelompok melalui pendampingan,tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan sebaik baiknya adalah prioritas yang harus diberikan oleh setiap anggota kelembagaan. Dan harus dipertanggung jawabkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan