Kodim 0728/Wonogiri Terima Kunjungan Danrem 074/Wrt

Wonogiri,Kabarjogo.com – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota, Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay berkesempatan mengunjungi Kodim 0728/Wonogiri disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH dan Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd beserta para Perwira Staf.Rabu (30/1).

Pada kunjungan beliau, Danrem menyempatkan berkeliling melihat situasi dan kondisi ruangan kerja pada masing-masing staf dan bertatap muka langsung dengan para anggota sembari berkenalan. Sambil sesekali bercengkrama dengan anggota, Danrem selalu berpesan kepada para prajurit agar menjaga keluarga masing-masing, beri pendidikan kepada anak-anak dan jaga mereka.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay juga menekankan kepada setiap Prajurit Kodim Wonogiri dapat mengerti dan memahami tugas pokok dan kinerjanya, jauhi pelanggaran, Tahun 2019 ini tahun politik, jaga Netralitas TNI, mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan”, tegas Danrem.

Setelah mengunjungi Kodim 0728/Wonogiri, Danrem dengan didampingi Dandim berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Wonogiri dan disambut oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dalam kesempatan bertatap muka Danrem mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Kodim 0728/Wonogiri maupun dengan Korem 074/Wrt. Danrem berpesan kepada Bupati agar sinergisitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI-Polri dan Pemda di wilayah Kabupaten Wonogiri bisa tetap terpelihara demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan