Antisipasi Demam Berdarah, Forkopimcam Pracimantoro Gelar Rapat PSN

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di pendopo Kec.Pracimantoro Telah di laksanakan Rapat pemberantasan sarang nyamuk (PSN) Sabtu (2/2/19).

Hadir dalam acara tersebut.Camat Pracimantoro Warsito SIP MM.Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo.Kepala UPTD Puskesmas 1 Dan 2 Kec Pracimantoro Dokter Cahyo.Kepala SLTP Dan SLTA Se.Kec Pracimantoro.Kepala Desa Atau Lurah Se.Kec Pracimantoro

Warsito SIP.MM selaku Camat Pracimantoro menyampaikan Puji sukur kehadirat ALLAH SWT yang mana pada pagi hari ini di berikan kesehatan sehingga bisa berkumpul di pendopo Kec Pracimantoro Dalam rangka Rapat Pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Agar semua warga waspada terhadap nyamuk Demam Berdarah.

Camat juga menekankan kepada warga agar supaya di gerakkan pemberantasan sarang nyamuk.Waspada dan antisipasi Bencana Banjir Dan Tanah longsor dan agar warga membentuk relawan tanggap bencana pemerintah desa dan lembaga desa.

Kepala UPTD puskesmas 1 pracimantoro Dokter Cahyo juga menambahkan kegiatkan gerakan pemberantasan sarang nyamuk agar masyarakat selalu memperhatikan antisipasi dengan cara 3 M yaitu Menguras tampungan air.Menutup tampungan air.Mengubur kaleng/barang barang bekas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan