Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Dari Kodim Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna meringankan beban warga kurang mampu, Kodim 0728/Wonogiri melalui Staf Teritorial melaksanakan angjangsana ke rumah warga di Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (2/19) siang.
Dalam kunjungannya tersebut, anggota Staf Teritorial Kodim Wonogiri yang di wakili Serka Anton S dan Serka Kholik memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu. Sembako yang dibagian berisi beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.
Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH melalui Pasiter Kpt Inf Agus Priyanto yang di sampaikan oleh Serka Anton S mengatakan tujuan dalam kegiatan ini, tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat diwilayah jajaran tepatnya Koramil 01/Wonogiri
“Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.
Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial. Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.” katanya.
Salah satu warga, ambqh Trimo (80) yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Wonogiri dan jajarannya atas bantuan tersebut. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kamii tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak Tentara sekalian,kata Mbah Trimo saat menerima bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan