Sinergitas TNI Polri Patroli Menjaga Kamtibmas

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Wonogiri,TNI-Polri dari Kodim 0728/Wonogiri bersama anggota Polres Wonogiri,melaksanakan patroli gabungan dibeberapa obyek vital di Kapuaten Wonogiri, Rabu (6/2).

Dalam patroli bersama yang melibatkan anggota Kodim dan Polres Wonogiri sebagi langkah pencegahan tehadap aksi kriminalitas agar masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Saat patroli, petugas juga menyempatkan menghampiri petugas keamanan di beberapa kantor pemerintah guna menghimbau turut serta membantu pihak keamanan dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh,S.Sos.,MH melalui Pasiops Kpt Arm Yadiman menyampaikan patroli ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman.

“patroli ini sebagai wujud kehadiran TNI Polri ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif “ kata Kpt Yadiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan