Danramil 21/Bulukerto Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka “Membangun Komitmen Bersama” Kecamatan Bulukerto dilaksanakan di Balai Pertemuan Soko Langit, Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kamis(7/2).
Kepala Puskesmas Kecamatan Bulukerto Drs. Sarno S. Kep., dalam sambutannya menyampaikan perlunya soliditas lintas sektoral diwilayah Kecamatan Bulukerto guna mendukung program pemerintah terkait program kesehatan dan layanan masyarakat. Meningkatkan program bantuan jumlah penerima jambanisasi dan rumah layak huni diwilayah Kecamatan Bulukerto.
Meningkatkan anggaran kegiatan posyandu ditingkat desa dengan bekerja sama pemerintahan desa serta intensif untuk para kader posyandu. Seiring dengan maraknya penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) akhir-akhir ini di beberapa daerah, mari secara bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang bersih agar penyakit DBD ini tidak merebak di wilayah kita.
Sambutan yang disampaikan oleh Camat Bulukerto Drs. Bahari perlunya sosialisasi terhadap pelayanan masyarakat di kantor Kecamatan Bulukerto. Perlunya kerjasama terhadap sosialisai dan penataan program bank sampah diwilayah Kecamatan Bulukerto. Mari secara bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bulukerto Drs Bahari, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono, Kapolsek Bulukerto AKP Diyatno S.E., Kepala Puskesmas Kec. Bulukerto Drs. Sarno S.Kep., Kepala KUA Kec. Bulukerto Solikhul Hadi. S.Ag., Kepala Desa se-Kec. Bulukerto, Perwakilan Posyandu tiap-tiap Desa 1 orang,

Related Posts