Danramil 13/Pracimantoro Ucapkan HUT SMA Negeri 1 Pracimantoro ke-XX1

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 13/Pracimantoro menghadiri HUT SMA Negeri 1 Pracimantoro yang ke 21 tahun bertempat di halaman sekolah. Kegiatan peringatan hari ulang tahun tersebut selain Danramil 13/Pracimantoro juga di hadiri oleh Camat pracimantoro Warsito S.IP.MM., Kapolsek pracimantoro AKP Dwi Krisyanto SH MH., Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pracimantoro Nursahid M.Pd., dan para wali murid Jum’at(8/2).

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Warsito Sip., MM dengan adanya acara hari ulang tahun ini, diharapkan sekolah SMA 1 ini bertambah maju dan jaya dalam bidang mengajar atau belajar seperti yang kita harapkan profesionalisme dalam berkary, saling asah, asih, asuh dan berdikasi tinggi sehingga modal utama sekolah SMA 1 ini lebih maju dan jaya daripada sebelumnya.

Camat juga mengapresiasi dedikasi para Guru SMA Negeri 1 Pracimantoro, serta menghimbau para Guru untuk tetap memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya, untuk mendidik para siswa dan siswinya.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia ke-21 bagi SMA Negeri 1 Pracimantoro, dan berharap SMA Negeri 1 Pracimantoro dapat menambah kualitas dan kuantitas dalam sistem pendidikan kepada anak didiknya. Diharapkan dengan bertambahnya usia SMA Negeri 1 Pracimantoro ini, dapat memotivasi dan memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat Kecamatan Jumapolo.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Yang ke-XXI ini diisi dengan kegiatan hiburan antara lain pencak silat, seni tari dan budaya serta musik hadrok,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan