Pengenalan Kesadaran Disiplin Di Sekolah Oleh Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 408/Sbh

Kabarjoglo.com – Jum’at 08 Febuari 2019 Pkl 09.00 Wita Anggota pos Nunura Sertu Ahad Bangun yang dalam kesehariannya menjabat Wadanpos Nunura Kipur II Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Rider 408/Suhbrasta , bersama beberapa anggota telah melaksanakan sosialisasi pengenalan ” Kesadaran disiplin yang bisa ditumbuhkan dari diri pribadi siswa” kepada murid- murid SMP II TASTIM Ds. Tohe, Kec. Raihat Kab.Belu.

Adapun maksud kegiatan tersebut supaya dari usia dini para murid-murid terbiasa dengan disiplin tanpa harus diawasi. Contoh kecil dengan memotong rambut sesuai aturan sekolah. Anggota Pos Nunura sangat peduli dengan berupaya menegakkan disiplin bekerjasama dengan guru-guru di sekolah tersebut.

Disampaikan Danpos Nunura Letda Inf M. Nur Rosidi kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, yakni sosialisasi kepada para generasi muda bagaimana disiplin itu akan menentukan masa depan mereka, kami kreasikan kegiatan ini bagaimana caranya yang pasti mereka akan terus tertarik.

Seperti yang selalu dikatakan Oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Mayor Inf Joni Prasetyo yaitu sebagai Anggota Satgas kita selalu berbuat yang terbaik tulus ihklas, terutama demi Masyarakat yang ada di perbatasan apapun masalah mereka kita harus berupaya menyelesaikan bagaimanapun caranya .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan