Kapten Inf Agus Priyanto Hadir Dalam Musrenbang Kecamatan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyaran, telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Manyaran tahun 2019 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pewmbangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Wonogiri tahun 2020, Rabu(13/2).

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Camat Manyaran Imam Santosa. Dalam kesempatan tersebut Imam Santosa menyampaikan bahwa Musrenbang sebagai acuan menentukan kebijakan umum pembangunan dan untuk menetapkan strategi dan prioritas program pembangunan Kecamatan Manyaran dan Kabupaten Wonogiri untuk tahun anggaran 2020 mendatang,

Danramil11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat Kecamatan dalam pengembangan pembangunan, sebab melalui musrenbang masing-masing bagian dapat memberikan gagasan serta ide-ide positif untuk kemajuan wilayah.

Kehadiran kami dalam rangka turut mengawal dan menjaga arah pembangunan yang akan dilaksanakan pada kala waktu satu tahun kedepan, sehingga benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan jangan mengusulkan program yang hanya mengakomodir kepentingan kelompok tertentu tapi buatlah program yang bisa dinikmati dan dirasakan semua warga Kecamatan Manyaran.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut antara lain Camat Imam Santosa, Pj Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Iptu Abubakar, Anggota DPRD Mulyadi dan Sriharianto, Pj. Kepala Bappeda Purwanto, Kepala KUA, Perangkat Desa se-Kecamatan Manyaran, Toga, Tomas, Toda, PKK, Kepala Puskesmas Evi, Masyarakat,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan