Babinsa Hadiri Pelantikan KPPS di Wilayah Binaannya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Untuk membantu kesuksesan Pilkades, Koramil 07/Matesih mengutus Babinsa desa Karangbangun untuk menghadiri rapat dalam rangka pelantikan Bimtek KPPS untuk pemilihan Kepala desa Karangbangun kecamatan Matesih Tahun 2019. Pelantikan Petugas KPPS dilaksanakan di aula Kantor Desa Karangbangun Kecamatan Matesih  Kabupaten Karanganyar. Rabu (13/02/2019)

Danramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno menyampaiakan, Babinsa mengikuti rapat anggota sekaligus untuk mengikuti Bimtek KPPS Desa Karangbangun. Acara Bimtek sebelum hari pelaksanakan pemilihan kepala desa Karangbangun, agar terus mensosialisasikan ke masyarakat yang kurang memahami tentang pemilihan ini. Diharapkan pada saat tanggal 20 Februari 2019 mendatang masyarakat lebih antusias datang ke TPS masing masing desa atau kelurahan,”ucapnya.
Ketua PPK Kecamatan Matesih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang ikut terus mensosialisasikan, tentang pemilihan Calon kepala desa Karangbangun Kecamatan Matesih khususnya pada tahun 2019 ini.
“Saya minta kepada ketua KPPS terus berkoordinasi dengan Babinsa dan Binmas supaya setiap ada permasalahan di lapangan, dengan cepat dapat di selesaikan bersama sama,”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan