Pesan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Upacara Pelepasan Anggota MPP Dan Pindah Satuan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dandim 0728/Wonogiri Memimpin Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0728/Wonogiri serta Laporan Korp Pindah Satuan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim diikuti anggota yang bertempat di Aula Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Wonogiri. Jumat, (15/2/19).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Lewtkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH dalam sambutannya mengatakan “Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Suwadi yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran,” tuturnya.

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri, jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0728/Wonogiri bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

Kepada anggota yang pindah satuan yaitu Serda Parto Utomo Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

Dalam Upacara pelepasan anggota diikuti oleh para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta pengurus persit. Sementara itu anggota yang memasuki MPP adalah Sertu Suwadi Babinsa Koramil 03/Ngadirojo dan anggota yang pindah satuan adalah Serda Parto Utomo anggota Koramil 22/Slogohimo yang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan