Arahan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Jam Komandan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya. Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri telah di laksanakan kegiatan Jam Komandan (Pengarahan) Komandan Kodim 0728/Wonogiri kepada seluruh anggota Perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Kodim 0728/Wonogiri, Senin(18/2).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH ., menyampaikan tentang pentingnya pengamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun juga. Pengamanan kegiatan dan berita, tingkatkan lima kemampuan teritorial, cegah dini, lapor cepat temu cepat, antisipasi setiap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah.

Dandim juga menekankan kepada para anggota memasuki musim penghujan yang agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan di dalam berkendara, dalam setiap kegiatan utamakan faktor keselamatan. Jaga kebersihan dilingkungan rumah masing-masing agar keluarga terhindar dari segala macam penyakit, terlebih sekarang ini penyakit DBD sudah menyebar dibeberapa daerah.

Tetap menjaga profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dengan tetap berpedoman dan berpegang teguh kepada Sapta Marga dan 8 wajib TNI, tidak lupa agar Babinsa dan PNS selalu menjaga Kesehatan tubuh meski terbatasnya waktu karena tugas pokok di wilayah yang cukup menguras stamina, oleh sebab itu manfaatkan waktu luang dengan berolah raga ringan dan makan dengan asupan gizi yang seimbang, dan apabila kondisi kesehatan menurun agar konsultasi ke dokter karena yang paham akan kondisi kesehatan adalah diri kita sendiri bukan orang lain.

Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat/Mitra serta Aparat/Institusi lain serta Tomas, Toga, Toda di wilayah untuk kita bisa bekerjasama dan bersinergi di wilayah sehingga permasalahan sekecil apapun di wilayah kita cepat mengerti dan bisa membantu untuk mengatasi, (Pendim 0728/Wng).

Pahami dan ketahui serta cari indikasi timbulnya potensi kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah khususnya menjelang pemilu 2019 dan anggota harus turun lagsung ke lapangan sehingga anggota bisa secara cepat untuk lapor cepat dan temu cepat terkait situasi di wilayah,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan