Koramil Puhpelem Siap Mendukung Program KKB-PK

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Rapat Teknis Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKB-PK) Kecamatan Puhpelem Tahun 2019 bertempat dikantor BKKBN jl. Randu Kuning No. 03 Kecamatan Puhpelem, Senin(18/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang di wakili BatiTuud 24/Puhpelem Pelda Bambang, Kasi Kesra Kecamatan Sunarto SE., Koordinator PLKB Sularno, Kader PPKBD dan Sub PPBD se-Kecamatan Puhpelem.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Kesra Kecamatan Puhpelem memberikan penekanan kepada para kader PPKBD dan sub PPBD agar bekerja keras untuk bantu terlaksananya program pemerintah dengan sering memberikan penyuluhan di wilayah Desa dan Kelurahan masing-masing.

Sambutan Danramil 24/Puhpelem yang di wakili Pelda Bambang Setyono menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya rapat ini karena turut membantu tugas Babinsa Khususnya dan Koramil 24/Puhpelem pada umumnya dari segi administrasi pendataan KB. Kami sudah menyampaikan kepada para Babinsa yang ada agar dapat membantu dan memberikan arahan dan tujuannya pada masyarakat untuk dapat mendukung program pemerintah dalam pengembangan suksesnya program KB.

Sehingga tujuan pokok dari program KB dapat terlaksana dengan sukses dan ini dapat terwujud apabila Babinsa yang diwilayah juga aktif dalam membantu masyarakat dalam memberikan penekanan dan himbauan supaya masyarakat mau mengikuti program KB dan penerangan tentang KB yang sudah sering disampaikan.

Sambutan Koordinator PLKB memberikan mekanisme program yang akan diselenggarakan meliputi segala kegiatan dan pengelolan anggaran,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan