Puskesmas Bersama TNI Mendata Indonesia Sehat

Satgas pamtas yonif R 408/SBH.Selain menjaga perbatasan RI-RDTL juga kerja sama dengan puskesmas setempat dengan pendataan indonesia sehat dengan pendekatan keluarga.minggu(16/2/2019)

Komandan pos fatubesi yaitu Serka Ruslan dan beberapa anggota terjun langsung untuk mengikuti kegiatan ini. Bentuk sinegritas dengan puskesmas yang ada di perbatasan dengan membantu pendataan Indonesia sehat dengan Cara pendekatan keluarga.Sehubungan dengan itu, Maka puskesmas mengandeng satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Khususnya pos fatubesi untuk ikut serta dalam pendataan. Karena wilayah yang di data masuk dalam wilayah binaanya. Sehingga banyak warga yang senang dengan adanya pendataan. Tepatnya di dusun Fatubesi desa Takirin Kec Tasifeto timur kab Belu. NTT.

Kepala puskesmas yaitu Bpk Dionysius sangat berterimakasih kepada Satgas pamtas RI-RDTL khususnya pos fatubesi. Karena telah membantu pendataan Masyarakaat dengan adanya kerja sama ini pihak puskesmas sangat terbantu. Semoga dengan kerjasama ini bisa menumbuhkan rasa kepercayaan dan bisa melekat dihati Masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan