Jaga Pangkalan , Anggota Koramil 12 Manisrenggo Melaksanakan Pembersihan Sekitar Makoramil

Klaten,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten  Melaksanakan Pembersihan Sekitar Makoramil melaksanakan Pembersihan Koramil yang dipimpin oleh Danramil 12 Manisrenggo Kapten inf Basuki Jumat (15/02/2019).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 0723/Klaten yang memerintahkan Jajaran Koramil untuk melaksanakan pembersihan guna menjaga Kebersihan dan kenyamanan bagi anggota Koramil itu sendiri.

Menghadapi musim hujan ini, anggota Koramil 12 Manisrenggo secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar. Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pencabutan rumput-rumput, pemotongan pohon-pohon dan pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

Danramil menghimbau kepada anggota sekalian agar melaksanakan pembersihan di lingkungan Makoramil minimal 1 minggu sekali. Dengan adanya pembersihan ini linkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Makoramil agar selalu menjaga kebersihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan