Siswa-siswi Smp N Piebulak Olahraga Bersama Dengan Anggota TNI

Kabarjoglo.com – Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH,Anak-anak smp n piebulak berbondong bondong berdatangan ke pos fohuk satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh , untuk melaksanakan olahraga bersama anggota pos fohuk tepatnya di Dusun Pauk, Desa Loonuna Kec Lakmanen Selatan Kab Belu NTT. Senin(18/02/2019)

Di dampingi seorang guru bernama Vitalis Bere siswa – siswi smp bermain bola voli di belakang pos kami. Kemudian pak guru tersebut meminta bantuan kepada kami, untuk melatih bola voli kepada siswa – siswi nya.

Hal tersebut di tanggapi dengan baik oleh Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk, dua orang anggota bernama Pratu Irwan dan Prada Erwan di perintahkan untuk melatih siswa – siswi smp tersebut.

Di tengah cuaca yang terik mereka pun sangat antusias mengikuti metode pelatihan ini, semari bersenda gurau meraka berlatih dengan riang dan gembira.” Siapa tau ada potensi di dalam diri mereka yang bisa di kembangkan” Vitalis Bere selaku guru, kemudian beliau berencana di setiap jam olahraga siswa – siswi nya di arahkan ke pos untuk berlatih dan berolahraga bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan