Denpom IV/4 Surakarta Melaksanakan Sosialisasi Dan Gaktib DI Kodim Klaten

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten CPM Suwito Pasi Pengawal Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/4 Surakarta memimpin langsung pelaksanaan sosialisasi dan Gatib di Kodim 0723 Klaten dalam rangka Operasi Gaktib Polisi Militer dengan nama “ Waspada Wira Keris I “ Tahun 2019.(19/02/19)

Kegiatan diawali dengan diambil apel oleh Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0723 Klaten Mayor Inf Sapto Budi dengan peserta sekitar 61 orang dengan kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk diperiksa kelengkapan administrasi dan kesiapan kendaraan oleh Denpom IV/4 Surakarta.

“ setiap prajurit dan PNS yang memiliki kendaraan wajib hukumnya untuk melengkapi kelengkapan administrasi dalam berkendaraan baik SIM dan STNK, siapkan kendaraan yang kita pakai untuk siap operasional “ kata Mayor Inf Sapto Budi Kasdim 0723/Klaten.

Kendaraan yang digunakan harus selalu dirawat mulai dari mesin , lampu sent dan kondisi ban agar siap untuk digunakan dan untuk mengurangai serta menghidari kecelakaan lalulintas dijalan raya,imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Kapten CPM Suwito selaku Pasiwal Denpom IV/4 Surakarta dalam apelnya mengaharapkan seluruh peserta mengeluarkan semua kelengkapan administrasi untuk dicek oleh anggotanya.

“ kelengkapan dalam berkendaraan wajib dibawa kemanapun berada dalam berkendaraan, hati hati dijalan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, ingat anak istri menunggu dirumah “ ungkap Kapten CPM Suwito Pasiwal Denpom IV/4 Surakarta.

Selesai melaksanakan sosialisasi kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan , 61 unit kendaraan dinas dan pribadi yang diberiksa Denpom IV/4 Surakarta tidak ditemukan pelanggaran dan semua surat surat administrasi lengkap dan telah sesuai dengan ketentuan.

Related Posts