TNI Bantu Evakuasi Mobil Warga Dijalan Berlumpur

Kabarjoglo.com – Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH membantu masyarakat yang sedang kesulitan melintas jalan berlumpur. Sehingga anggota tni bersama masyarakat bergotong royong menarik mobil yang kesulitan melintas di jalan rusak parah dan berlumpur di Desa Turiscain, Kabupaten Belu,Minggu (10/2/2019).

Jalan yang rusak itu merupakan jalur utama bagi masyarakat yang melintas ke Desa Turiscain. Jalan tersebut mengalami rusak yang cukup parah karena akhir-akhir ini sering hujan dan sering dilintasi kendaraan berat.

Melihat kondisi jalan yang rusak, anggota TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang Kebetulan akan mengantarkan Logistik ke pos-pos melewati jalan ke turiscain dengan beberapa personil Satgas untuk mengantar Dorongan logistik bulanan. Melihat kejadian tersebut anggota Satgas Pamtas Ri-RDTL yang dipimpin Letda afik sutanto langsung mengerahkan anggotanya untuk membantu menarik mobil tersebut yang tertanam dilumpur.

Sehingga mobil yg tertanam bisa keluar kejalan dari jalan yang berlumpur dengan bantuan Masyarakat dan beberapa anggota Satgas. Dengan bantuan tersebut dari pemilik Mobil yang tertanam mengucapkan banyak terima Kasih kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh atas bantuan yang diberikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan