Bupati Juliyatmono Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Forkopimda di Wilayah Kabupaten Karanganyar. Rabu (20/02/2019)

Bupati meminta kepada para pihak keamanan untuk membantu mensukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Karanganyar yang dilaksanakan pada hari ini.

Dia pun berharap, berbagai langkah antisipasi di setiap tahapan kampanye, seperti imbauan pelaksanaan arak-arakan yang tidak berlebihan. Begitu juga pada masa pencoblosan dan puncak penghitungan suara penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Karanganyar.

“Semoga pelaksanaan yang sudah sempurna ini menjadi bagian dari suksesnya Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Karanganyar,” katanya.

Juliyatmono juga meminta kepada para Linmas untuk lebih jeli dalam mengamankan jalannya tahapan pilkades itu. Mengingat Linmas lebih mengenal karakteristik warga di wilayahnya masing-masing.

“Apapun hasil dari Pilkades Serentak 2019 ini, tetap jaga paseduluran,” pintanya.

Terpisah, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi menegaskan, pihaknya bersama jajaran TNI, Satpol PP, Dishub, beserta Linmas siap mengawal pelaksanaan Pilkades Serentak 2019.

“Mudah-mudahan dengan komitmen yang sudah disepakati dalam Deklarasi Pilkades Damai, menjadi pengingat guna mewujudkan Pilkades Serentak 2019 yang sukses, sejuk dan damai,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan