Babinsa Tegalrejo Bersama UPTD Beri Penyuluhan Berantas DBD


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lingkungan Sanggrong Kel. Tegalrejo Kec. Purwantoro Babinsa Kel Tegalrejo Serka Bambang bersama UPTD Puskesmas Purwantoro 1 Kec. Purwantoro melaksanakan kegiatan surveyor, Sabtu (23/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Puskesmas Purwantoro Ani Nurhayati S, beserta 5 personil. Camat yang diwakili Suwardi. Babinsa Serka Bambang, Kepala kelurahan Tegalrejo Sunarto Sip. Masyarakat lingkungan sanggrong kel Tegalrejo.

Ani Nurhayati menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menutup penampungan air serta jangan biarkan air menggenang karena nyamuk DB berkembang di air bersih. Gigitan nyamuk DBD itu berlangsung pagi hingga sore hari sehingga kita harus waspada. Di lingkungan sanggrong sudah jatuh 1 korban meninggal dunia karena DBD untuk itu cegah perkembangan nyamuk DB.

Serka Bambang selaku Babinsa setempat menyampaikan masih banyak di antara warga masyarakat lain yang pada hari ini belum bisa menikmati karunia sehat,yang berada dirumah sakit,pada hari ini maksud diselenggarakan kegiatanan ini sekedar memberikan suport dan semangat kepada warga desa Tegalrejo yang untuk mensukseskan program PSN,biar tidak terjadi KLB kejadian luar biasa kasus DBD seperti di daerah lain yang sudah merenggut nyawa.

Kami menekankan kepada tim pemantau untuk terus selalu memberikan penyuluhan dan selalu cek dari rumah ke rumah agar warga masyarakat paham akan pentingnya menjaga ksehyatan lingkungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan