Ajarkan Hidup Sehat, Caleg Perindo Gelar Senam Bersama Ibu Ibu Warga Laweyan

Lany sutrisno foto bersama usai senam sehat bersama ibu ibu kec Laweyan

Solo,Kabarjoglo.com – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Surakarta dari Partai Perindo menggelar senam bersama warga Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta,Jawa Tengah. Kegiatan yang diikuti 160 orang yang mayoritas kebanyakan ibu-ibu Rumah tangga ini dimotori oleh Caleg Dapil II , lany Sutrisno.
terlihat Ibu-Ibu di kecamatan Laweyan Antusiasme ikuti senam sehat. “Kalau kegiatan senam itu memang sudah digencarkan di beberapa daerah. Jadi, memang rutin, karena kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat,” ujar Lany Sutrisno, Minggu (24/2/2019).
Menurut dia, kegiatan senam ini memang sengaja dipilih. Selain untuk mengakrabkan para kader partai dengan masyarakat, juga untuk memberikan edukasi tentang hidup sehat. Ia juga memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai wadah pertemuan dan perkenalan dengan warga sekaligus untuk menyerap aspirasi warga. “Partai Perindo akan turun ke warga-warga secara langsung,” ujarnya.
Kegiatan senam sehat massal ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Para peserta yang didominasi kaum ibu-ibu atau emak-emak terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu instruktur terlatih.
Lany mengatakan, selain senam, pihaknya juga akan mengunjungi pasar. Blusukan ke pasar ini untuk melihat dari dekat kondisi pasar dan melihat langsung harga-harga bahan pokok di pasar.

Related Posts