Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Turun Ke Sawah Bantu Petani Menyiapkan Tanah Untuk Penanaman Padi

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 24 Klaten utara koptu Budi mulyono mendampingi pertani dalam mempersiapan pengolahan tanah dan memperbaiki pematang sawah, Milik sawah Lakon sunoko dengan Luas sawah 2000 mtr dan Jenis Padi yang akan di tanam adalah ir64 milik kelompok tani Jonggrangan l . (22/2/2019)

Babinsa memberikan motivasi kepada petani dalam pengolahan tanah dan perbaikan pematang sawah agar irigasi pada tanaman padi bisa diatur sesuai kebutuhan dan air sawah tidak bocor akibat dari ketam sawah ataupun binatang lain sehingga target pemerintah dalam upaya swasembada pangan dapat terwujud.

Himbauan tersebut Babinsa di terima dengan baik oleh petani karena disamping untuk peningkatan kesejahteraan petani itu sendiri akan meningkat dan target pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan bisa tercapai . masyarakat kita makin sejahtera .

Tak lupa lakon Sunoko selaku pemilik sawah sangat berterima kasih karena dengan adanya Babinsa turun langsung ke sawah dapat membantu petani dan dapat memotivasi para petani yang lainnya dan dapat menghasilkan penghasilan yang lebih baik dan bagus padinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan