Dandim Wonogiri Tinjau Lokasi TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Disela-sela padatnya kegiatan, Komandan Kodim 0728 / Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh S.Sos. MH. Menyempatkan diri meninjau langsung di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 di Dusun Tritis Desa Semagar Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri . Senin (25/2).

Saat di Lokasi TMMD Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh S.Sos. MH di dampingi Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Kepala Desa Semagar Tiyo, Kadus Tritis Yanto.

Dengan penuh keakraban Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh S.Sos. MH. Menghampiri salahsatu warga Wardi yang sebagian tanahnya terkena dampak TMMD, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Wardi karena telah merelekan tanah, sawah dan pohon jati maupun pinus serta tanah kebunnya untuk digali diambil tanahnya untuk uruk menimbun badan jalan, Tuturnya.

Dengan keikhlasan pak Wardi ini telah menunjukan seorang warga benar-benar peduli untuk mensukeskan Program TMMD, khususnya sasaran fisik sehingga hasil TMMD nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Dusun Tritis dan umumnya warga masyarakat Kecamatan Girimarto, semoga apa yang telah pak Wardi berikan menjadi amal kebaikan pak Wardi serta mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa, pungkas Dandim.

Saat itu pula Komandan Koramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna melaporkan kendala yang di hadapi kepada Komandan Kodim yang pertama adanya curah hujan yang tinggi sehingga mengahambat pekerjaan, kedua tanah sawah bila kena air jadi lumpur sehingga menghambat alat berat dalam operasional, jadi sementara dalam mengambil tanah uruk urug dilaksanakan dengan estavet.

Selanjutnya Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf. M. Heri Amrulloh S.Sos. MH. Memberikan pengarahan ditengah-tengah TNI dan masyarakat yang intinya, pekerjaan harus di bagi rata, semua ini di kerjakan jangan saling menunggu, segera pasang saluran air agar tidak merembes ke tanah uruk.sehingga tidak lembek, setiap bagian pekerjaan harus ada teknisinya.dan laporkan hasil kemajuannya,jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan