Dengan Sigap Tni Memberikan Pertolongan Patah Tulang


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Kabarjoglo.com – Prajurit TNI membantu seorang anak yang jatuh hinga patah tulang bagian tangan kanan, dengan sigap Angota Pos Asumanu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH di Dusun Fatubeilao, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Siang itu tim kesehatan Pos Asumanu mendapatkan informasi dari Bp. Abel F yang tinggal tidak jauh dari Pos Asumanu, bahwa anaknya yang bernama Arjun (15 Th) jatuh dan mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan.

Kopda Wahyu Dwi A salah satu tim kesehatan Pos Asumanu langsung bergerak cepat menuju rumah korban. Sesampainya dirumah korban, Kopda Wahyu langsung memberikan pertolongan pertama dengan membidai tangan korban agar tidak semakin parah. Selanjutnya memberikan obat penghilang rasa sakit dan memberikan sedikit penjelasan kepada orang tua korban agar bisa segera dibawa ke Puskesmas agar mendapat penanganan lanjutan yg lebih baik.

Abel F yang merupakan orang tua korban sangat berterima kasih kepada Anggota Satgas Pos Asumanu, ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan segera langsung memberikan pertolongan.

Danpos Asumanu, Sertu Nerdha A menyampaikan bahwa Satgas Yonif Raider 408/Sbh dengan sebaik mungkin akan berusaha membantu kesulitan masyarakat diwilayah perbatasan RI-RDTL ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan