Gladi Bersih Demi Lancaranya Upacara Pembukaan TMMD

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Guna meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar, yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso, Perwira Seksi Personil Kapten Inf Suwarno selaku penanggung jawab pelaksanaan Upacara, melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu terhadap peserta Upacara, Selasa (26/2/19).

“Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2019 kali ini mengusung tema, “Melalui TTM kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional”.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Supardi menyampaikan,“Pelaksanaan gladi ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan sedikit pun. Dengan demikian, upacara dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Para peserta upacara pun cukup antusias dan penuh semangat saat melaksanakan gladi. Mereka menyadari bahwa semua itu demi kebaikan dan kelancaran pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I. Karena mereka juga tidak ingin terlihat berantakan, saat disaksikan oleh tamu Undangan maupun masyarakat sekitarnya,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan