Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Manisrenggo dan Babinsa Kerja Bakti di Masjid Attaqwa Manisrenggo


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

KlatenKabarjoglo.com – Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Manisrenggo dan Babinsa Kerja Bakti di Masjid attaqwa Manisrenggo

Babinsa Koramil 12 Manisrenggo melaksanakan kerja bakti di Masjid attaqwa bersama kapolsek Manisrenggo, AKP Mohari SH, Tamir Masjid, dan perangkat lainnya pada rabu, (27/07/19).

Para petugas itu kali ini tidak membawa senjata api atau tongkat melainkan membawa alat-alat kebersihan seperti sapu, alat pel, hingga celurit dan penyedot debu.”Selain ikut memakmurkan tempat ibadah, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Tentunya juga agar tempat ibadah ini bersih ,” jelas Akp Mohari SH.

Selain itu, hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas anatar TNI dan Polri dengan masyarakat maupun togamas.”Untuk itu kegiatan seperti ini sangat penting bagi kami dalam membangun sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, serta membangun tali persaudaraan antar umat beragama.

Serma Mujirin Anggota Koramil 12 Manisrenggo juga menghimbau warga untuk meningkatkan tingkat kewaspadaan mengantisipasi 3C (curat, curas, dan curanmor) dan aksi-aksi terorisme. Selanjutnya himbauan mengenai Pilkades 2019 di wilayah Manisrenggo juga diberikan agar warga tidak mudah mempercayai berita hoax, isu sara, ujaran kebencian dan provokasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan