Kodim Klaten – Danramil 02 Jogonalan Menghadiri Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Tangkisan Pos


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten Inf Dalimin selaku Danramil 02 jogonalan,menghadiri deklarasi damai menjelang Pilkades di Aula Balai desa tangkisan pos kecamatan jogonalan kabupaten Klaten,rabu (27/02/2019).

Dengan disaksikan oleh team sukses pilkades, panitia pilkades,BPD dan calon Desa tangkisan pos mengadakan deklarasi damai dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang kondunsif menjelang pilkades dan pasca pilkades.

Pada kegiatan tersebut semua calon kepala desa membacakan ikrar dan siap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta siap menjaga suasana aman dan kondusif.

Kapten Inf Dalimin Danramil 02 jogonalan dalam sambutan nya menekankan semua kandidat calon kepala desa dan team sukses menjaga pendukungnya agar pilkades ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“ Selain itu saya minta agar semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi penuh supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik tanpa ada keributan baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades dan para calon kepala desa dan pendukung nya menerima hasil pilkades menang atau kalah sebab itu sudah jadi konsekuen nya “ Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan