Pemilu 2019, Partai Perindo Targetkan 3 Besar

Category : Kabar Solo Raya

Magelang,Kabarjoglo.com –Partai Perindo berpeluang besar untuk lolos dalam ambang batas minimal (parliamentary threshold) untuk menentukan wakilnya duduk di DPR.

Partai Perindo sebagai partai pendatang baru dalam kancah perpolitikan di Indonesia yang terdaftar sebagai partai peserta pemilu dengan nomor urut 9 ini menargetkan masuk 3 besar pada pemilu 2019.

Target ini sebagaimana disampaikan oleh Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum DPP Partai Perindo pada pembekalan dan konsolidasi partai yang dilaksanakan di hotel Atria Kota Magelang siang tadi (Kamis, 28/02/2019).

Hary Tanoesoedibjo menyampaikan untuk mencapai target 3 besar ini seluruh elemen partai harus jalan sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“caleg diminta untuk terus turun ke masyarakat, melakukan canvassing dan targeting, jajaran pengurus disemua tingkatan melaksankan tugasnya masing-masing, dan Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 semua bekerja secara maksimal maka target 3 besar ini pasti akan tercapai”, ungkap Hary Tanoesoedibjo dalam pembekalan.

Rofiq menambahkan, Perindo menjadi satu-satunya partai baru yang memiliki potensi menjadi tiga partai besar. Untuk itu dia mengajak semua pengurus dan kader terus melakukan kerja sama. Semuanya harus berusaha untuk bisa menang dan mewujudkan target top three yang sudah ditargetkan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

“Kita sudah tidak lagi kejar target 4 persen, tetapi bagaimana mewujudkan top three(tiga teratas),” ujarnya

Menyusul hasil survei dari sejumlah lembaga yang melihat tren positif dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

“Hasilnya memang berbeda-beda, tetapi semuanya menyatakan Perindo berpeluang besar lolos dalam parliamentary threshold,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menambahkan.

Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoesodibjo juga memberikan motivasi kepada seluruh calon legislatif (caleg) dan fungsionaris partai dengan 3 jurus yaitu accuracy (ketepatan), speed (kecepatan), dan determinasi (menentukan pencapaian tujuan), Tutupnya.

 

sumber:sindonews.com

Related Posts