Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat

Kabarjoglo.com – Aktifitas dipagi hari sebelum melakukan kerja yang paling baik yaitu senam.Dengan senam otot,saraf dan peredaran darah akan bekerja dengan baik,karena disaat malam semua otot berhenti beraktifitas waktu sedang melaksanakan istirahat.

Senam merupakan gerakan yang sederhana tapi dapat membakar kalori dalam tubuh kalau dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.Ada beberapa macam senam,dari senam dasar,senam lansia maupun senam bekerja.

Pos Maubusa sebagai bagian dari Satgas Yonif R 408/SBH dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Raihat Kabupaten Belu melaksanakan senam bersama didepan Puskesmas Haekesak.Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi sebelum aktifitas bekerja.

Dinas Kesehatan menggandeng Bapak TNI agar bisa memberikan contoh dan mendorong masyarakat sekitar untuk ikut melaksanakan senam.Memang kegiatan ini jarang dilaksanakan sebelum Satgas Yonif R 408/SBH datang di Kabupaten Belu.

Pihak Puskesmas Haekesak mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dari Bapak TNI dalam kegiatan ini.Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus dan dapat mempererat hubungan aparat pemerintah dengan pihak TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan