Ibadah Digaris Perbatasan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Kabarjoglo.com – ATAMBUA, Keterlibatan TNI yang bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/ sbh dalam kehidupan bermasyarakat sangat baik. Mereka selalu bersama masyarakat dalam berbagai bentuk acara termasuk acara ibadah.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas Pamtas RI-Timor Leste yang beribadah di greja gbi misi kalvari. Ibadah tersebut dihadiri angota yang berjuamlah 6 personil. Kegiatan ibadah tersebut juga untuk memeringati hari ulang tahun greja gbi misi kalvari atambua yang merupakan salah satu greja tertua yang ada di atambua. Meskiput angota tni dari satgas pamtas memakai pakaian dinas loreng para jemaat tidak sungakan untuk menegur sapa bahkan ada yang ngobrol bareng.

Kegiatan tersebut berlangsung pada sore hari dimualai dari jam 05.00 WIT, Jumat (01/03/2019). Ratusan jemaat yg hadir dalam ibadah tersebut beribadah dengan hikmat dan lancar. Meskipun cuaca dingin karena hujan yang belum berhenti.

Serda Jon Malelak salah satu anggota satgas pamtas yang hadir dalam acara Hari ulang taun greja gbi misi kalvari Mengatakn ini merupan salah satu bukti bahwa tni bisa berbaur dengan masarakat.

Kepala greja gbi misi kalvari memberikan apresiasi kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh yang selalu bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti beribadah dengan jemaat greja gbi misi kalvari .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan