Turut Berduka Cita Batuud dan Anggota Koramil 05/Mojogedang Takziah Pada Purnawirawan TNI Yang Meninggal Dunia

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Batuud Pelda Joko dan Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Takziah Alm. Purn. Peltu Soetarmo dusun Grogol Rt. 002/003, desa Ngadirejo Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar dari pihak keluarga di makamkan secara umum. Rabu (27/02/2019)

Kegiatan Takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Pelda Joko mengatakan setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian, itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an tetapi kematian akan datang di saat waktu yang di tentukan oleh Yang Maha Kuasa. Karena kita sebenarnya hidup hanya sementara dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Batuud mewakili Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo menyampaikan pesan kepada keluarga yang di tinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan Almarhum agar diampuni segala dosa-dosanya dan di terima amal ibadahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan