Babinsa Koramil 05 Jatinom Bersama Jajaran Terkait Amankan Pengundian Nomer Urut Dan Penyampaian Visi Misi Kades Di Wilayahnya

Klaten,Kabarjoglo.com – Tahapan Pilkades serentak memasuki tahap pengundian nomer urut dan penyampaian visi misi dari masing masing calon kepala desa (04/03/19)

Begitu juga dengan sembilan desa di wilayah Kecamatan Jatinom menyelenggarakan Pilkades secara serentak .Sembilan desa di kecamatan Jatinom yang melaksanakan Pilkades serentak tahap pertama ini di antaranya Kayumas ,Temuireng, Bengking ,Randulanang, Glagah ,Krajan ,Bonyokan,Pandeyan,dan Puluhan.

Pengundian nomer urut dan penyampaian visi misi calon Kades di masing masing desa mendapat pengamanan dari Babinsa Koramil 05 Jatinom bersama Babinkamtibmas Polsek Jatinom serta Linmas dari masing masing desa.

Hal ini di benarkan oleh Danramil 05 Jatinom Kapten INF Suroto . ” Untuk mencegah dan mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan maka kami dari Koramil 05 Jatinom dalam hal ini memback up Polsek Jatinom untuk mengamankan jalannya pengundian nomer urut dan penyampaian visi misi dari masing masing Calon Kades yang berada di wilayah kecamatan Jatinom,” Tegas Danramil 05 Jatinom.

Masing masing calon Kades tentunya tidak datang sendiri ,pasti masa pengusung dan pendukung dari masing masing Calon Kades juga hadir oleh karena itu kami Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom mengamankan kegiatan tersebut untuk menghindari bentrokan antar pendukung Calon Kades,” Imbuh Kapten Inf Suroto.

Pengundian nomer urut dan penyampaian visi misi Calon Kades di wilayah Kecamatan Jatinom berjalan lancar tertib dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan