Jaga Kondusifitas dan Cegah Konflik Saat Pilkades, Muspika Kecamatan Tulung Sambangi Rumah Calon Kepala Desa

Klaten,Kabarjoglo.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas saat Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tulung aman dan kondusif, Muspika Kecamatan Tulung terus melaksanakan silaturahmi, untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon Kepala Desa, Selasa (5/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu Camat Tulung, Danramil 16 / Tulung (diwakili Serka Ponimin) dan Kapolsek Tulung, Babinsa dan Babinkamtibmas bergerak aktif dengan melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke semua calon Kepala Desa, Desa Mundu dan Desa Sedayu.

Tidak lupa Kapolsek Tulung AKP. Suyarta menghimbau kepada para calon Kepala Desa untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan tetap mengendalikan diri terutama bagi para pendukungnya.

Kami tekankan kepada para calon harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat umumnya,”Ujar AKP Suyarta.

Selain itu AKP Suyarta juga meminta para calon Kepala Desa untuk bersinergi dengan Polsek maupun Koramil, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal, yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk menghubungi Polsek maupun Koramil Tulung agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama.

Yang terpenting agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 di Kecamatan Tulung, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan