Millennial Road Safety Color Run

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Millennial road safety color run berubah menjadi sangat meriah, ketika rombongan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama beserta Forkopimda Kabupaten Karanganyar tiba dilokasi Alun-alun Karanganyar, Minggu (03/2/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Karanganyar ini, mengangkat tema tentang “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang”.

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi mengungkapkan, semua yang ada disini murapakan pelopor keselamatan berlalu lintas. Ya karena apa, sering banyaknya terjadi kecelakaan, diharapkan nanti kalau kalian menjadi pelopor keselamatan, kecelakaan lalu lintas ini bisa kita minimalisir. Karena kalian semua ini adalah aset bangsa yang tentunya nanti akan sebagai penerus tonggak berdirinya negara Republik Indonesia, untuk memajukan Bangsa.

Dalam rangkaian acara ini juga banyak kegiatan lainnya ada Safety Riding, kemudian juga sosialisasi edukasi, aplikasi instansi. Dengan ini diharapkan kecelakaan-kecelakaan yang melibatkan pemuda pemuda milenial, khususnya Kabupaten Karanganyar bisa di minimalisir. Sehingga pembangunan pembangunan yang ada di Kabupaten Karanganyar ini semakin maju, semakin bisa memberikan kontribusi untuk masyarakatnya dan membawa perubahan yang lebih baik di Karanganyar,”pungkasnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menambahkan, kita semua generasi millennial yang hadir disini, harus selalu taat dengan tata tertib berlalu lintas. Yang sudah baik semoga semakin baik, supaya dapat mengurangi kecelakaan serendah mungkin. Kecelakaan juga harus di waspadai, supaya dimanapun berada kita dapat membantu sesamanya. Karanganyar juga punya sistem, kalau ada yang mendapati kecelakaan, tolong dilaporankan, tolong di bantu dibawa ke Puskesmas dan Rumah Sakit. Saling bantu sesamanya dan juga tolong bantu kabari kami, bersama dengan Polres kami nanti akan membantu.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR