Muspika Cawas Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2019 Se Kecamatan Cawas

Klaten,Kabarjoglo.com – Muspika Kecamatan Cawas menggelar deklarasi damai Bakal calon kepala desa yang ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II Tahun 2019 di Aula Kantor Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten Jawa Tengah,
Senin (4/3/2019).

Tampak Hadir dalam Kegiatan tersebut Drs. Sofan S.M.I ( Camat Cawas ), AKP Sri Anggono ( Kapolsek Cawas ), Pelda Jiwanto ( Mewakili Danramil 20 Cawas ), Calon Kepala Desa Sekecamatan Cawas, Ketua BPD Sekecamatan Cawas, Panitia Pilkades Sekecamatan Cawas, Ketua Palona se Kecamatan Cawas, Perwakilan tim sukses Calon Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainya.

Dari 13 Desa yang akan mengadakan Pemilihan Kepala Desa antara Lain Desa Karangasem, Desa Burikan, Desa Bendungan, Desa Tugu, Desa Kedungampel, Desa Bawak, Desa Plososwangi, Desa Tirtomarto, Desa Pogung, Desa Bogor, Desa Balak, Desa Pakistan, Desa Cawas.

Camat Cawas Drs. Sofian S.M.I dalam sambutanya mengatakan dari 13 Desa yang mengikuti pemilihan kepala Desa serentak tanggal 13 Maret 2019 agar menjaga Iklim yang damai, sejuk, aman dan nyaman.

” Kewajiban Kita bisa menciptakan iklim dan menjaga Iklim di Desanya yang tertib, damai, sejuk, aman dan nyaman ”

Drs. Sofian juga berharap kepada seluruh yang hadir bahwa deklarasi damai ini tidak sebatas yang hadir disini tapi sampaikan kepada para pendukungnya dan semua masyarakat sehingga dalam pelaksanaanya nanti bisa adem ayem sukses tanpa ekses,” harapan Camat Cawas.

Kapolsek Cawas AKP Sri Anggono menekankan agar kampanye jangan ada di masjid – masjid tidak di perbolehkan selain itu juga melarang kader – kader lain dari luar Kecamatan Cawas datang ke Wilayah Cawas, akan saya tindak tegas, ungkap AKP Sri Anggono.

Sementara itu Pelda Jiwanto mewakili Danramil 20 Cawas megucapkan terima kasih kepada semua bakal calon yang telah hadir dan telah menandatangani deklarasi damai Pilkades.

Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa masing – masing khususnya dan wilayah Kecamatan Cawas pada umumnya, siapapun nanti yang terpilih agar selalu menjaga keamanan, kita sukseskan pilkades bagi para bakal calon harus siap kalah dan siap menang,”Ujar Pelda Jiwanto.

Deklarasi damai sudah di tanda tangani ketentuan dan aturan sudah di sepakati bersama dapat di pahami dan dilaksanakan dengan baik

“TNI Polri Siap mengawal dan menjaga agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman sukses tanpa ekses”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan