Pelajar SDN 2 Celep Antar Minuman ke Satgas TMMD Reg Ke-104 TA 2019


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Selasa (05/03/2019) – Pelajar SDN 2 Celep tampak antusias membawakan air minum untuk personil Satgas TMMD dan masyarakat yg melaksanakan pekerjaan pembuatan jamban di rumah bapak Paidi Dukuh Sambirejo RT 03/RW 05 Desa Celep.

Tampak keceriaan dan keilhasan dari pelahar tersebut. Santi contohnya dengan wajah semringah dia menuangkan segela teh yang kemudian di antarkan ke anggota Satgas yang tampak muali kehausan, ” Pak ini tehnya biar bapak tidak haus, terima kasih pak telah membuatkan kami jamban” Ucap Santi polos

Selama ini Santi dan keluarga BAB disungai depan rumahnya, dengan adanya bantuan jamban dalam program TMMD Reguler ke-104 sangatlah membantu warga sekitar Desa Celep terutama keluarga Santi yang mendapatkan bantuan Jamban tuturnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dan berlanjut. Tujuannya untuk membantu pemerintah dalam program kesehatan lingkungan.
’’Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan,’’ tutur Babinsa Desa Celep Serma Imam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan