Rehab Masjid, Satgas TMMD Kodim 0723/Klaten Ajak Warganya Gotong Royong

Klaten,Kabarjoglo.com – Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap satu wilayah Kodim 0723/Klaten di Desa Tijayan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten Babinsa ajak warga masyarakat Gotong Royong Selasa ( 05/03/2018).

Kepala Desa Tijayan Joko Laksono mengatakan, rehab Masjid Nurul Iman, merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani, saat ditemui di lokasi TMMD
Pengurus Masjid Nurul Iman,bapak Aris mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat.

“Melalui program TMMD Kodim 0723/ Klaten ini, warga yang kesulitan rehab rumah juga terbantu, termasuk warga Desa Tijayan kini akan punya akses jalan penghubung ke Desa tetangga yaitu Desa Barukan,” ungkapnya.

Dalam program TMMD sengkuyung tahap pertama tahun 2019 Kodim 0723/Klaten sasaran fisik selain melakukan rehab Masjid Nurul Iman , juga melakukan kegiatan-kegiatan memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMP yang ada ,Di kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan